Saksi Yehuwa Menyebut Bapa Padahal Bukan Anak Allah

hanya 144000 orang saja anak-anak allah sedangkan jutaan saksi yehuwa bukan
Anak-Anak Allah
DOKTRIN SAKSI YEHUWA mengajarkan bahwa hanya 144.000 orang saja merupakan anak-anak Allah sedangkan jutaan Saksi Yehuwa lainnya bukan anak-anak Allah, baca di sini untuk bahasannya. 

Tentunya doktrin Saksi Yehuwa tersebut bertentangan dengan Alkitab yang mengajarkan bahwa “Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah” (Roma 8:14). Perhatikan frase kalimat “Semua orang” artinya sudah jelas yaitu seluruh orang yang dipimpin Roh Allah adalah anak Allah; tidak ada batasan jumlah tertentu seperti yang diajarkan oleh Saksi Yehuwa yaitu hanya 144.000 orang saja anak-anak Allah.

Mengapa orang Kristen menyebut Allah sebagai Bapa? Pertama, Yesus mengajari semua murid-Nya untuk berdoa kepada Bapa di Surga dalam berdoa (Mat. 6:6-13). Kedua, tentunya bukan hanya sekedar orang yang mengaku Kristen yang dapat menyebut Allah sebagai Bapanya melainkan orang telah menerima Roh yang menjadikannya anak Allah sehingga dapat berseru “ya Abba, ya Bapa” (Roma 8:15).

Uniknya, setiap kali saya mendengar seorang Saksi Yehuwa berdoa maka ia mengalamatkan Allah Yehuwa dengan sebutan Bapa Surgawi. Padahal Saksi Yehuwa yang saya kenal tersebut bukanlah anak Allah. Nah, saya bertanya-tanya: “Koq bisa ya Saksi Yehuwa itu menyebut Allah Yehuwa sebagai Bapa Surgawi padahal dia bukanlah salah satu dari anak-anak Allah?”

Soli Deo Gloria

Untuk mengetahui siapa dan apa di balik organisasi dan ajaran Saksi Yehuwa lebih detail, silahkan klik Membongkar Inti Agama Saksi Yehuwa: Kristen Sejati, Sesat atau Kultus? dan buktinya sendiri apakah organisasi Saksi Yehuwa sebuah gerakan Kristen sejati ataukah grup kultus berkedok agama Kristen berdasarkan publikasi dan praktek yang diterapkan dan diajarkan di dalam organisasi tersebut.

Karena Kristus-Kristus palsu dan nabi-nabi palsu akan tampil dan akan memberikan tanda-tanda yang hebat dan keajaiban-keajaiban untuk menyesatkan, jika mungkin, bahkan orang-orang pilihan. (Mat. 24:24, TDB)

No comments :

Post a Comment

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.