Penyesatan Saksi Yehuwa: Hoaks Kebangkitan Tubuh Orang Kristen

penyesatan saksi yehuwa yang mengajarkan bahwa orang kristen tinggal di surga dengan tubuh manusia
Penyesatan Saksi Yehuwa: Tubuh Manusia dan Kebangkitan
APAKAH TUJUAN ORGANISASI Saksi Yehuwa menyebarkan hoaks yang memfitnah doktrin-doktrin Kristen seolah-olah tidak berdasarkan Alkitab dan mengajarkannya kepada pengikutnya, misalnya saja dengan sengaja mencampur-adukkan antara ajaran Modalisme dengan Trinitas (baca di sini) dan Triterisme vs Tritunggal (baca di sini)? Alasan pertama, untuk meyakinkan para pengikutnya bahwa ajaran denominasi Kristen tidak berdasarkan Alkitab sehingga kerapkali menjadi bahan topik olok-olokkan di kalangan para Saksi sendiri. Padahal para Saksi-lah yang tidak menyadari dirinya telah terkecoh dan tertipu oleh propaganda organisasinya sendiri yang dipercaya memberitakan kebenaran. Padahal yang dipercayanya sebenarnya hanyalah sebuah hoaks. 

Kedua, yang dilakukan organisasi adalah memancing di air keruh. Organisasi Saksi Yehuwa adalah propagandis ulung, maka publikasi terbitannya merupakan sebuah propaganda penyesatan untuk membingungkan pembacanya agar tersesat dan akhirnya mengira pengajaran organisasi Saksi Yehuwa-lah yang benar.

Mengamati cara kerja yang demikian, saya sendiri sangat percaya bahwa sebenarnya iblis lah yang berada di balik kendali organisasi Saksi Yehuwa ini, bukan Allah Yehuwa sejati seperti yang diklaimnya karena tidaklah mungkin Allah mengerjakan hal-hal yang mencemarkan nama-Nya sendiri dengan ketidak-kudusan dan kenajisan dengan memberitakan hoaks. Hanya Iblis yang mampu mengerjakan dusta dan penyesatan (Matius 24). Hanya iblis yang mampu menyamar sebagai malaikat terang (2 Kor. 111:14).

Tentunya Anda bertanya; buktinya apa sehingga saya bisa menyatakan hal-hal demikian? 


Kita perhatikan kutipan berikut yang diambil dari majalah Menara Pengawal edisi Pelajaran yang menyatakan:

Menurut Susunan Kristen, orang Kristen akan diangkat ke surga dengan tubuh manusia mereka. Mereka juga berpikir bahwa kembalinya Yesus untuk memerintah bumi akan bisa mereka lihat dengan mata mereka. Namun, menurut Alkitab, ”tanda Putra manusia” akan muncul di langit dan Yesus akan datang ”di atas awan-awan langit”. (Mat. 24:30) Ini menunjukkan bahwa kembalinya Yesus tidak akan terlihat. Alkitab juga mengatakan bahwa ”daging dan darah tidak dapat mewarisi kerajaan Allah”. Jadi, mereka yang akan dibawa ke surga pertama-tama harus ”diubah, dalam sesaat, dalam sekejap mata, pada waktu terompet terakhir dibunyikan”. * (Baca 1 Korintus 15:50-53.) Kaum terurap yang setia yang masih ada di bumi akan dikumpulkan bersama-sama dalam sekejap. (Menara Pengawal, Juli 2015, online di sini)
Perhatikan frase kalimat hoaks ”Menurut Susunan Kristen, orang Kristen akan diangkat ke surga dengan tubuh manusia mereka”. Organisasi Saksi Yehuwa membuat teknik propaganda generalisasi khusus untuk seluruh denominasi Kristen dengan istilah ”susunan Kristen”. Nah, apakah ajaran Kristen memang mengajarkan bahwa orang kristen akan diangkat ke surga dengan tubuh manusia mereka? Tentunya, tidak!

Pertama, orang Kristen percaya bahwa mereka akan hidup kekal di surga bukan dengan tubuh jasmani atau manusia. Tubuh sekarang yang kita miliki hanyalah tubuh sementara untuk tempat tinggal roh kita ketika masih tinggal di dunia ini. Ini adalah tubuh daging dan darah; tubuh yang fana dan dibatasi oleh waktu. Tentunya tubuh dan darah tidak dapat berada di surga (1 Kor. 15:50).

Kedua, agar berada di surga maka tubuh ini akan mengalami perubahan seperti yang dikatakan Paulus mengatakan 1 Kor 15:50 “Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa”. Oleh karena itu, akan terjadi suatu perubahan. Selanjutnya, Paulus berkata dalam 1 Kor 15:51-53 “Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah,dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati”.


Untuk mendapatkan informasi yang benar lebih lanjut tentang tubuh kebangkitan, saya persilahkan pembaca lebih jauh klik artikel yang ada di sarapanpagi.org tentang tubuh rohaniah dan tubuh kemuliaan.

Saya bukan saja sangat percaya bahwa organisasi Saksi Yehuwa merupakan sebuah grup kultus dikendalikan oleh Setan sendiri tetapi juga para pemimpin organisasi Saksi Yehuwa merupakan nabi palsu dan Anti-Kristus dan juga merupakan kristus-kristus palsu seperti yang dinubuatkan Yesus tentang kehadirannya (Matius 24). Oleh karena itu, jika pembaca blog ini adalah orang-orang Kristen yang terbeban dan ingin menghindarkan Saudara-Saudara seiman yang Anda kenal terjerat dan tertipu oleh ajaran Setan yang menyamar sebagai malaikat terang, silahkan referensikan blog ini kepada Saudara-Saudara Kristen lainnya.

Mudah-mudah setiap Saksi Yehuwa yang membaca blog ini dapat disadarkan bahwa selama ini mereka telah tertipu dengan propaganda penyesatan untuk mengecoh dan menyesatkan orang-orang pilihan.

Bagaimana pendapat Saudara?


Soli Deo Gloria

Untuk mengetahui siapa dan apa di balik organisasi dan ajaran Saksi Yehuwa lebih detail, silahkan klik Membongkar Inti Agama Saksi Yehuwa: Kristen Sejati, Sesat atau Kultus? dan buktinya sendiri apakah organisasi Saksi Yehuwa sebuah gerakan Kristen sejati ataukah grup kultus berkedok agama Kristen berdasarkan publikasi dan praktek yang diterapkan dan diajarkan di dalam organisasi tersebut.

Karena Kristus-Kristus palsu dan nabi-nabi palsu akan tampil dan akan memberikan tanda-tanda yang hebat dan keajaiban-keajaiban untuk menyesatkan, jika mungkin, bahkan orang-orang pilihan. (Mat. 24:24, TDB)

1 comment :

  1. Menghalalkan cara kotor, yg penting nurut badan pimpinan.

    Salam
    AS

    ReplyDelete

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.